Minggu, 17 April 2011

Curhatan 1

Ngga ada yang bisa di ajak curhat seputar ICIL nih, sumpah gue bete banget. Emang salah yah gue suka sama ICIL? biar pun mereka masih anak-anak, mereka tuh hebat!punya talenta. Nah elo? bisanya cuma ngejek gue doang, lo kira lo hebat? emang lo punya kelebihan! tapi apa untungnya lo ngejek anak ICIL? lo kate anak ICIL hanya anak-anak doang? kalo di bandingin dengan lo, hebatan mereka dong!

Sudahlah, gue ga mau ngambil pusing tentang lo. Mumet kepala gue!

Sekarang gue mau curhat seputar ICIL. Gue pengen bilang 'GUE KANGEN RIO!!!'
aaa sumpah gue pengen liat my little Prince di tv lagi. Kadang gue iri, sama orang yang sering bbm-an bareng Rio. Tweetnya di bales Rio, sampai anak-anak RFC yang dekat dengan Rio, my sweety heartku T.T
Maklumlah gue masih labil coy (?) walau umur udah tua, tapi gue masih bejiwa muda! buktinya gue masih suka dengan anak kecil. Ckck emang gitu kali sifat lo nad, sukanya sama daun muda. Lo ngga jauh beda dengan itu loh, pacarnya Justin bieber, Selena Gomez.
hm, bicara soal dia gue lagi sebel nih sama Selena Gomez, masa dia habis foto sama GREYSON CHANCE! aaaa ngga ikhlas gue! oke, cuma foto bareng boleh. Tapi kalau tuh si selena mau ngambil Greyson dari gue, AWAS aja! gue cabik-cabik tuh! pengennya yang naik daun semua.
Oke back to the topik!
pengen banget gue denger suara Rio lagi. pengen lihat wajahnya, senyumnya. aaaaaa kalo di ingat-ingat gue jadi senyum gaje T.T
sayangnya dari gue lahir hingga sekarang berumur 15. gue belom pernah bertemu dia! setiap gue ada kesempatan ketemu Rio, pasti dia ga di undang. Buktinya pertama kali gue ngelive cuma ketemu ICIL DIVA, Alvin, Ray, Debo, tapi ada AGNI -my littler princess- tapi ga lengkap kalo gak ada princenya.
coba waktu itu, yang salaman sama gue bukan Alvin melain kan Rio. Gue yakin nih bibir gue gak bisa berhenti tersenyum. Faktanya, setelah gue ketemu Alvin, gue senyum-senyum gaje selama seminggu. bayangin aja SEMINGGU, sampai-sampai temen gue bosan kalo gue udah mau cerita tentang si Alvin.
Nah gimana kalo gue ketemu Rio? sampe busa-busa tuh mulut gue, gue IKHLAS nyeritain gimana bisa gue ketemu dia. But that's only in my dream. yah hanya di dalam mimpi, gue bisa ketemu Rio.
Inti dari semuanya gue kangen DIA!
Galau... galau...galau...


oia ini foto gue bareng Alvin-->
muka gue di gituin soalnya, disitu gue jelek!><
ada foto yg lain lgi, tpi tetep aja gue jelek-_-

0 komentar:

Posting Komentar