Senin, 14 Maret 2011

BENCI.!!!!BENCII..!!! part 5


-Agni-

“hahahahah” tawa sivia meledak setelah Agni bercerita.

Yups, Agni sedang menceritakan ke Sivia tentang kejadian yang di alaminya kemarin. Kejadian yang mungkin merupakan awal kehidupan buruknya (?) nanti.

“apa sih.!!jahat banget lo via.!!masa teman sendiri lagi menderita eh lo nya malah ketawa.” Ucap Agni manyun.

“heheh, maaf Agni. Solanya lucu sih. heheh” Sivia nyengir. “terus gimana.??lo jadi pergi.?” Tanya Sivia yang mulai serius.

“iya” Jawab Agni dengan wajah di tekuk (?)

“lah bukannya lo nolakkan.??kok jadi.??”

“itu noh si Cakka. Waktu gue mau nolak lagi, eh dia malah ngebungkam mulut gue. Trus dia yang gantiin gue ngomong masa.” Sivia hanya mengangguk-ngangguk mendengar penjelasan Agni. “dan lo tau Cakka jawab apa, Via?? Dia jawab ‘iya’ masa.!! Akkkkhh gue gak bisa ngebayangin apa yang akan terjadi nanti sama gue.” Lanjut Agni lesu.

“sabar Ag..Sabarr…” Hibur Sivia mengelus-ngelus rambut Agni yang sedang menidurkan kepalanya di atas meja.

“iya gue udah sabar kok Via…”

“trus kapan perginya.??”

“Besok..” Jawab Agni ogah-ogahan.

“besok.??kok cepat banget deh Ag.??” Ucap Sivia heran. “iya sih besok hari pertama liburan semester. Tapi masa iya lo perginya besok.??” Tanyanya.

“gak tau tuh.! Harusnya sih minggu depan. Tapi.. yah gitu dehh…” Jawab Agni gak jelas.

-Cakka-

“Selamat bro.!! trus lo udah punya rencana gak buat nanti.??” Tanya Iyel penasaran.

“nggak..” Jawab Cakka polos dan melanjutkan memakan baksonya yang tadi tertunda gara-gara pertanyaan Iyel.

Sekarang Cakka dan teman-temannya sedang berada di salah satu meja yang berada di kantin sekolah mereka. Sama seperti Agni, Cakka juga menceritakan tentang kejadian kemarin ke Rio, Iyel dan Alvin.

“payah lo Cak. Masa lo gak punya rencana, apa kek gitu.?!” Seru Iyel lagi.

“maksud lo rencana apa sih yel.??” Tanya Alvin bingung.

“anak kecil gak usah ikutan.” ejek Iyel.

“yee..!! apa sih lo.!!” Alvin manyun.

“hahah. Bercanda vin.” Ucap Iyel. “gini loh vin, kan besok Cakka berangkat ke Bali sama Agni, selama liburan. Tepatnya sih selama 2 minggu. Nah….”

“karena itu Iyel nanya ke Cakka, punya rencana gak buat memanfaatkan 2 minggu itu untuk membuat si Agni suka sama Cakka.” Lanjut Rio memotong omongan Iyel.

“yups betul yo.!! Gimana vin.?ngerti gak.??” Tanya Iyel disertai anggukan cepat dari Alvin.

“trus gimana Cak.??” Tanya Alvin.

“nggak tau deh. Ikut suasana dan mood aja kali.” Jawab Cakka yang sudah selesai makan.

“maksud lo.??” Tanya Iyel, Alvin, Rio kompak.

“yah kalau emang suasana mendukung buat gue dan mood gue juga lagi bagus, gue gak tau deh apa yang bakal terjadi sama Agni nanti..” Jawab Cakka gak jelas sambil menaik-turunkan alisnya.

“Wah gila lo bro.!!” seru Rio yang mengerti maksud Cakka.

“bilang aja lo cemburu kan yo.??” Goda Alvin.

“hehe tau aja lo vin..” balas Rio senyum-senyum gaje.

“lo cemburu yo.?!!” Tanya Cakka, Iyel kompak.

“yaiyalah, dia kan suka sama Agni.” Jawab Alvin mewakili Rio. Sedangkan Rio hanya tersenyum malu mendengarnya.

“wah maaf yo.! Lo gak bilang sama gue sih.!! Coba lo bilang gue..”

“lo gak bakalan lepasin Agni juga kan kalau gue bilang gue suka sama si Agni” potong Rio.

“hehe tau aja lo yo.” Cakka nyengir.

“yaiyalah gue kan sahabat loe Cak.” Ucap Rio merangkul Cakka. “eh lo jangan ngapa-ngapain si Agni nanti di sana. Kalau terjadi apa-apa sama Agni, lo bakalan berurusan sama gue. Ingat itu” lanjutnya.

“iya..iya.. lo tenang aja yo. Gue gak bakalan buat Agni hamil kok, tenang aja.” Cerocos Cakka.

#plak sebuah toyoran mendarat mulus di kepala Cakka.

“heheh. bercanda bro..bercanda..”

>skip< -hari keberangkatan- Agni sekarang berada di bandara bersama Cakka, orang tuanya dan orang tua Cakka. ‘uhukk..uhukk. aduh kok kepala gue sakit gini. Uhukk..uhukk..’ Agni merasa hari ini badannya kurang fit. Drrrttt… “uhuk..halo.??Via.??iya ini gue udah ada di bandara. Iya-iya gue bakalan hati-hati kok. Tenang aja Cuma 2 minggu doang. Cakka.??iya dia ada di samping gue nih. Lo mau ngomong sama Cakka.??” “Cak, sivia mau ngomong sama lo.” Agni menyodorkan HP nya ke Cakka. “halo.??iya kenapa via.?? Iya..iya… tenang aja lo.! ho’oh gue gak bakalan ngapa-ngapain si Agni kok. yaelah percaya deh sama gue. Iya, gue ngakuin gue emang playboy, tapi lo tenang aja. Gue gak bakalan ngapa-ngapain tuh anak kecil kok. Iya..iya bye.” #klek Cakka menutup telpn Sivia. “nih Ag.” Cakka mengembalikan HP Agni. “kenapa lo.??” Tanya Cakka yang melihat Agni menatapnya tajam. “gue bukan anak kecil.!!” Seru Agni jutek. “yang bener.??”. “iyalah.!!ntar lagi gue udah 17 tahun.!” “oh jadi boleh dong gue ngapa-ngapain lo nanti. Kan bukan anak kecil lagi.” Goda Cakka. “ih apaan sih lo.!! kalau lo macam-macam sama gue awas aja lo.!!” “gak apa-apa lagi sayang..” balas Cakka lalu merangkul Agni.. Belum sempat Agni membalas.. ‘di beritahukan kepada seluruh penumpang pesawat lion tujuan Bali harap segera menaiki pesawat. Karena pesawat akan segera berangkat.’ “udah waktunya sayang.” Seru mama Agni menghampiri Agni dan Cakka. “iya ma. Agni dan Cakka berangkat yah ma, pa, om, tan.” Ucap Agni dan berlalu bersama Cakka. -pesawat- “Cak..” Panggil Agni. “hem..” Jawab Cakka tanpa menoleh ke arah Agni, malah sibuk memperhatikan buku yang ada di hadapannya. “Cakk..” Panggil Agni lagi.


“apa sih Ag.??” Cakka mengalihkan pandangannya dari buku ke Agni. “Astaga Agnniii, wajah lo pucet banget. Lo sakit yah.??” Seru Cakka kaget melihat Agni pucat dan menggigil.

Agni Cuma mengangguk menandakan iya. Dia tidak sanggup berbicara.

Cakka memegang dahi Agni. “Lo panas banget Ag.!Nih minum dulu” Cakka memberikan Agni sebotol Air minum. “trus udah itu lo tidur deh, masih sejam lagi soalnya.” Terang Cakka. Agni hanya mengangguk lemah.

‘Cakka baik..’ itu lah yang di pikirkan Agni melihat Cakka yang care sama dia.

“sini kepala lo.” Cakka menarik (?) kepala Agni untuk tidur di pundaknya.

Untuk kali ini Agni menurut, mau gimana lagi dia kan lagi sakit.

Beberapa menitpun, akhirnya Agni tertidur di pundak Cakka. Cakka mengelus-elus rambut Agni yang sedang terlelap dalam tidurnya dan tersenyum.

>skip< “Agni..bangun Agni..udah sampai nih” ujar Cakka membangunkan Agni yang masih tertidur. “….” Agni masih tidur.. “Agni sayang bangun..” Cakka menepuk-nepuk pipi Agni pelan. “hmm k debo.??” Agni terbangun. “k debo.??bukan sayang aku Cakka.” Ucap Cakka lembut. “huaaaaahhh.!!!” Teriak Agni kaget. Gimana gak kaget, saat Agni membuka matanya ada wajah Cakka tepat bearada di depan wajahnya, sangat dekat. Ternyata Agni tertidur di pangkuan Cakka. “ngapain lo.??” tanya Agni segera bangun dari pangkuan cakka (duduk) “ngapain yah.??” ujar Cakka usil menaik-turunkan alisnya. “dihh..di tanya malah nanya balik. Kenapa gue tidur di pangkuan lo.??trus gue di mana.??” Agni melihat sekelilingnnya. “loh kita kok ada di..” Agni melihat sekelilingnyanya lagi untuk meyakinkan “ini di kamar kan??.. tunggu..tunggu..DI KAMAR.!!???” Agni teriak gaje dan membulatkan matanya. Cakka terlihat kaget karena Agni berteriak tiba-tiba. “NGAPAIN KITA BERDUA DI KAMAR.!! LO GAK NGAPA-NGAPAIN GUE KAN CAK.!! AWAS AJA LO.!!” peringat Agni. “loh.??kok gue udah ganti baju.!! EH CAK LO YANG GANTIIN BAJU GUE.!!??LO APAIN GUE.??!!! HUAAAAHHH AGNI BELUM SIAP PUNYA ANAK.!! MAMA AGNI GAK MAU NIKAH DINI.!! AGNI MASIH PENGEN SEKOLAH.!! DAN LAGI AGNI GAK PENGEN PUNYA SUAMI SEPERTI CAKKA.!! huuaaahhhh..” Agni teriak-teriak gak jelas, mencak-mencak gak karuan. Cakka yang melihat Agni hanya bisa menahan tawanya. Sebenarnya Cakka mau menjelaskan. semuanya, tapi berhubung Agni gak membiarkan Cakka angkat bicara jadi si Cakka diam-diam aja menonton sinetron gratis (?). “GUE GAK MAUUUU.!!!” Agni terduduk lemas di atas lantai. Cakka yang melihat betapa kacaunya tampang Agni sekarang hanya tersenyum lebar, dia mempunyai sebuah ide hebat pikirnya. Cakka menunduk, seraya melaraskan tingginya dengan Agni. “Ag, tenang. Gue bakalan tanggung jawab kok.” Ucap Cakka lembut mengelus-elus pundak Agni. “lo tega Cak.!” Ucap Agni parau, menatap Cakka tajam. Jujur Cakka udah gak bisa menahan tawanya melihat ekspresi Agni, yang tak bisa di artikan lagi. “siapa yang tega.?? Lo kan duluan yang ngajak gue tidur.” Balas Cakka 100% bohong tapi mampu membuat Agni melotot. “ya..yang bener Cak.??” Tanya Agni grogi. Agni sebenarnya gak mau bertanya. Tapi dengan bodohnya bibir Agni bergerak dengan sendirinya. “iya” Jawab Cakka singkat. “HUAAAAHHH.!!” Agni mulai teriak gaje lagi, mencak-mencak gak karuan lagi. “kalau lo mau besok kitapulang terus nikah.” “tapi..tapiii…gue masih pengen sekolah Cakka..” “mau gimana lagi Ag.??” “tapi gue gak mau nikah sama orang kayak lo. Gimana nasib anak gue nanti. Kasihan dia, punya ayah kayak lo. Udah playboy, mesum, jahat lagi. Ntar lo malah ninggalin gue lagi..” ‘ini anak bener-bener deh. Masih sempat-sempatnya menghina gue dalam keadaan dia yang begitu. Mana menusuk hati lagi. Iya gue terima kalau gue playboy, tapi mesum.??jahat.?? apa deh tuh.!’ Pikir Cakka. “gue gak bakalan ninggalin lo kok. tenang aja sayang.” Agni terdiam seperti memikirkan sesuatu.. “gimana.??” Tanya Cakka lagi yang mendapat anggukan dari Agni menandakan ‘iya’ dia setuju menikah sama Cakka “huahahahahahha” tawa Cakka meledak, sumpah dia udah gak tahan. “kenapa lo.??” tanya Agni tajam. “gue bohong.. hahaha” “maksud lo.??” “sebenarnya semua yang gue bilang tuh bohong, mana mau gue ngelakuin itu. Gini-gini gue taat sama peraturan. Masa iya gue ngelakuin hal yang gak bermoral kyak gitu sama lo, yang bukan istri gue. hahahaha” Terang Cakka tak berhenti tertawa. “jadi lo bohong.??” Tanya Agni memastikan lagi. “iya, tapi lo bakalan menikah sama gue.!!” “mati aja lo cak..!!!gue ambil kata-kata gue. Gue gak bakalan pernah mau nikah sama lo.!” Ujar Agni sinis, dan berdiri untuk meninggalkan Cakka. Bisa gila dia lama-lama dekat Cakka. Tapi dengan cepat Cakka menahan salah satu tangan Agni yang bernjak pergi. “mau kemana lo.??” “mau pergi.!!” Jawab Agni ketus. “eh main pergi aja lo, terima kasih dulu kek sama gue.” Seru Cakka ikut berdiri. “BUAT.??” Tanya Agni tetap ketus. “gue udah ngegendong lo dari pesawat sampi ke sini. Lo gak tega apa, gue yang cakep gini ngegendong lo.?? mana selama pejalanan orang-orang pada ngelihatin kita lagi. Hm, tappiii… bukan kita, tapi ngeliatin gue deh. Soalnya kalau gue liatin balik, eh malah senyum!! atau mungkin mereka terpesona sama ketampanan gue kali yah.??? yah resiko orang cakep emang gitu.” terang Cakka gak jelas. Gimana nggak.??orang nanya buat apa, eh malah jadi narsis muji diri sendiri. “gak nyambung lo.!!” Agni melepaskan genggaman tangan Cakka dan bergegas pergi. “but thank’s dan maaf sudah ngerepotin lo. Mau gimana lagi.??gue kan lagi sakit..” Seru Agni dan melanjutkan perjalanannya (?) “eh Ag.! Lo mau kemana.??” Tanya Cakka menarik tangan Agni lagi. “mau keluar.” “emang lo tau sekarang jam berapa.??” “nggak” jawab Agni polos. “emang udah jam berapa.??” Lanjutnya. “udah jam 1 malam Agnniiiii..” Jawab Cakka gemes. “jam 1 malam.?? Yaudah gue gak jadi. Gue mau tidur lagi kalau gitu.” Jawab Agni polos dan berjalan menuju kasur untuk segera memejamkan matanya lagi. “lo keluar gih Cak. Gue mau tidur.!!” Perintah Agni yang sudah memeluk guling yang berada di atas tempat tidur . “kamarnya kan Cuma satu. Masa iya lo suruh gue tidur di luar Ag. Tega banget lo.!” “Bodo’. lo mau tidur di luar kek, di ruang tamu, atau di kamar mandi kek. Itu sih derita lo.” “kalau gue mau tidur di samping lo.?? itu juga derita gue kan.??” “jangan macam-macam lo.!!” Agni melempar semua bantal yang bisa ia gapai di situ. “awww.. iya..iyaa.. Gue tidur di lantai aja..” Ujar Cakka pasrah, dia mengambil selimut dan beberapa bantal yang di lemparkan Agni. ********** Drrrtttt… Hp Agni berbunyi dan membuat Agni terbangun dari tidur nyenyaknya. “hm.. siapa sih yang tlpn pagi-pagi gini.??” Dengan ogah-ogahan Agni memindahkan selimut yang membalutinya dan mengambil HP yang berada di meja samping tempat tidurnya. “halo.??” Ujar Agni menerima tlpn itu. “Halo Ag.!!” Balas orang yang berada di ujung sambungan itu. “Ini siapa.??” “Ini Rio Ag. Masa lo gak tau gue.??” Jawab orang itu yang ternyata adalah Rio. “oh Rio, sorry tadi gue gak sempat ngeliat nama lo di layar HP gue. Lo sih, nelpon gue jam segini. Gue baru bangun nih.!!” “Baru bangun.?? Gila lo Ag.! Ini udah jam 12 siang lagi. Masa iya lo baru bangun.?? Ckckck habis ngapain tuh sama si Cakka sampe jam segini baru bangun.?” “Ye.. Jangan ngomong yang nggak-nggak lo.!! gue capek banget tau.!! Semalam baru nyampe jam 1 malam.” “oh.. terus lo sekarang di mana.??” “di atas tempat tidur.” “Cakka.??” “ehh Cakkaaaa..” Agni mencari-cari sosok Cakka di kamar itu. “Ada tuh di samping gue. Masih tidur” Jawab Agni yang melihat Cakka sedang tertidur di sampingnya. “di samping lo.??lo tidur bareng Cakka Ag.??” “Tidur bareng.??Dia kan tidur di lantai. Kok lo bilang tidur bareng Yo.??Ngapain coba gue tidur bareng dia.?” Tanya Agni lemot. “Yaelah Ag, lo kan bilang. Lo sekarang ada di atas tempat tidur. Terus lo bilang Cakka ada di samping lo. Berarti Lo sama Cakka ada di atas tempat tidur kan.??” Jelas Rio. “ha.??” Agni melirikkan matanya ke arah sampingnya. “CAKKAAA.!! NGAPAIN LO DI DI SINI.!!?SANA LO.!!SANA.!!” teriak Agni menendang-nendang Cakka yang ada di sampingnya #BRUK sampai Cakka terjatuh ke lantai. Sedangkan Rio yang mendengar teriakan Agni dari ujung sambungan, langsung menjauhkan telinganya dari HP yang ia genggam itu. Kalau tidak, bisa budek dia dengar teriakan Agni yang melengking. “Aww…” Rintih Cakka terbangun dan berusaha naik ke atas kasur lagi. “kenapa sih lo Ag.??” Tanya Cakka watados menatap Agni. “lo yang kenapa.?? ngapain lo tidur di samping gue.??mau gue bikin sate lo.?!” Jawab Agni sinis. “ohehehe..” Cakka nyengir tanpa alasan “habis dingin sih say.” Lanjutnya. “say..say.. huh.!!” Agni teringat bahwa ia masih tlpnan sama Rio. “halo yo.?? Maaf yah..” Seru Agni ke pada orang yang mendengarnya di ujung telpn itu. “heheh, iya noh si Cakka ngejengkelin banget.! Pengen gue bikin sate tuh orang.!! Hahahah, biarin. Siapa suruh tidur di samping gue. Hahaha, tenang aja yo. Gak bakalan tuh bocah ngelakuin gitu lagi untuk kedua kalinya.” Agni sibuk sendiri, tanpa memikirkan Cakka yang dari tadi masih kesakitan. “Woo.. Apa sih lo Yo.!! Jangan mikirin yang aneh-aneh.!! Dia Cuma tidur di samping gue kok, dia gak ngapa-ngapain gu….” “Bye yo, kita mau ngelanjutin yang semalam nih, nikmat banget soalnya.. Jangan ganggu yah..Byee..” #KLEK “tuuutt.. tuuutt..” Cakka menekan tombol reject pada HP Agni. “beres deh..” Ujar Cakka mengambil bantal untuk tidur kembali. #PLUK HP Agni terjatuh dengan indah dari tangannya. Agni bengong. Marah.??tentu saja. Gimana nggak.?? Cakka memotong pembicaraannya dengan Rio, mana ngomongnya ngaco lagi.!! Tapi jujur Agni tadi sempat deg-degan saat Cakka merangkulnya dan mendekatkan wajahnya ke arahnya. Agni kirain Cakka mau macem-macem sama dia, eh tiba-tiba ngomong dengan suara lembut ke HP yang berada tepat di telinga Agni. Hening sesaat. Agni masih bengong, dia gak bisa habis pikir. Apa yang akan Rio pikirkan karena tindakan Cakka yang sangat..SANGAT GAK MIKIRIN PERASAANNYA. Cakka bodoh.!! Cakka jahat.!! Cakka nyebelin.!! “CAKKKAAAAAAAAA.!!!!” Agni tiba-tiba berteriak yang sontak mengagetkan Cakka yang sudah berada dalam mimpinya. Mau gak mau Cakka terpaksa bangun. “Apa sih Ag.??!!!” “AKKHHH GUE BENCI SAMA LO CAK.!!!BENCII…BENCCCIIII…!!” Agni memukul Cakka keras dengan sebuah guling. “GUE GAK BAKALAN PERNAH MAU TUNANGAN SAMA LO.!!” “Sakit Ag.!!” Cakka berusaha menahan pukulan Agni. “BODO.!! YANG PENTING GUE GAK BAKALAN MAU TUNANGAN SAMA LO.!!TITIK.!! DAN JANGAN BILANG LO GAK MAU.!! GUE GAK MAU TAU, LO JUGA HARUS NGEBATALIN PERTUNANGAN KITA.!!” Agni memukul Cakka lebih keras lagi. “POKOKNYA GUE GAK MA..” #BRUK (?) “hurpwdiofdjwdji” Teriak Agni gak jelas sambil meronta-ronta. “Sekali lagi lo berisik gue serang beneran lo.” Cakka membekap mulut Agni dengan selimut dan mendorongnya hingga tertidur di atas kasur. Sekarang posisi mereka Cakka berada di atas Agni dan Agni berada di bawahnya. “hwuyepewoiqp” Agni meronta-ronta, pikirannya kacau. Di depan umum saja Cakka berani menciumnya. apalagi sekarang.??dan dalam posisi mereka sekarang.?? Posisi ini sangat menakutkan buat Agni, dengan gampang Cakka bisa menyerangnya nanti. “urrufrfjddhrrtiurjfdgigdu” teriak Agni lagi. “mau gue serang beneran lo.??” Tanya Cakka senyum mesum. (-_-“) “HUAAAHHH TIDAKKKK.!!!!” Agni berhasil lolos dari Cakka, dia gak menyia-nyiakan kesempatan. Dengan cepatnya Agni ngacir kabur dari kamar itu dan meninggalkan Cakka yang ngakak melihat tingkah konyol Agni. ******** “Halo via.?? Iya ini gue Agni. Tolongin gue. Si Cakka, si Cakka noh. Masa dia ngomong aneh-aneh sama Rio.. Huuuaaaa Viiaaaaa… Nggak,gue gak suka Rio. Nanti lo ketemuan sama dia aja. Biar Rio yang omongin. Oke bye Via…” #klek Agni memutuskan sambungannya. “apa lo liat-liat.??” Tanya Agni sinis. “nggak pa-pa, Cuma pengen liatin lo doang.” “pergi sana mandi.!!” “trus lo.??” “gue ntaran aja.” “mandi bareng aja yuk.!!” “ihhh.!! Nyadar dong kita belum nikah.!!Kita masih berstatus teman.!!” “yah biarin aja, kan nanti juga kita nikah.” “Bodo ah.!! Bisa gila gue ngomong sama lo. Mandi sana, gue mau cari makanan dulu.” “Emang lo tau jalan.??” “nggak hehehe” jawab Agni polos. “lo tau emang.??” “nggak juga, makanya ntar kita cari bareng aja.” “yaudah, mandi cepetan. Udah itu gue yang mandi.” Agni menarik Cakka yang duduk di atas kasur dan mendorongnya hingga masuk kamar mandi. bersambung...

0 komentar:

Posting Komentar