Senin, 14 Maret 2011

BENCI.!!!!BENCII..!!! part 7


“Cak, jalan yuk ah. Kemana kek. Bosan tau gak gue berdua sama lo mulu.” Agni membanting hpnya di atas kasur yang sedari tadi tak berbunyi sekalipun.

“mau kemana.??” Sebaliknya dengan Cakka, sedari tadi hpnya berdering trus.

“terserah..” jawab Agni. Ia membaringkan badannya di atas tempat tidur. Menatap langit-langit kamar itu. Siapa tahu ada duit jatuh (?)

“lo kan yang mau. Gue gak tahu juga soalnya..” Cakka menghampiri Agni dan duduk di sampingnya sambil tetap sibuk memperhatikan layar hpnya yang sedari tadi berbunyi..

“gue juga gak tahu..” Agni mengangkat dirinya seraya mengikuti Cakka yang duduk disampingnya.

“yaudah..” jawab Cakka singkat.

‘Huh.!’ Agni manyun. Dia sebel dengan kelakuan Cakka. Dari tadi liat Hp mulu. Cemburu.??masa iya Agni cemburu sama Hp.??

“Cak..”

“Hm..”

“Cak..”

“Hm..”

“Cakka Kawekas Nuraga lagi ngapain sih.?? Serius amat.??” Agni mengambil Hp yang berada di tangan Cakka.

“Gak ngapa-ngapain kok. Sini balikin Hp gue..!” Suruh Cakka.

“eh stop.!!” Agni menghadang Cakka yang akan mengambil Hp dengan telapak tangannya.

“kenapa sih.??”

“ada sms masuk..” Agni membuka sms tersebut dan membacanya dengan wajah watados. “Cak..” ujar Agni bingung sambil mengulang membaca sms tersebut.

“apa.??”

“gue gak salah baca kan nih.??”

“lo baca sms dari siapa sih Ag.?? Emang ada yang aneh.? Gue kan Cuma smsan sama Alvin dari tadi. Alvin yang sms kan.??”

“bukan..”

“siapa sih.??” Cakka mengambil kembali hpnya dan mebaca sms yang sedari tadi Agni baca berulang-ulang. “ohh..” Ujar Cakka santai setelah membacanya.

“Cakka…”

“apa sayang.?”

“lo masih waras kan.??lo masih punya hati kan.??lo masih punya uang kan.??eh eh salah bukan uang tapi perasaan.?”

“ha.??gue gak ngerti maksud lo Ag.”

“Tadi lo bilang apa setelah baca tuh sms. Cuma ‘ohh’ doang.?? Ohh.? Kok kata-katanya nyusuk banget yah.?? padahal Cuma ohh doang.” Agni mengeleng gak jelas. Sedangkan Cakka gak ngerti dengan maksud Agni.

“maksud lo apa sih Ag.??gak ngerti gue. Suer deh.!!”

“jangan berlagak bego deh Cakka ku sayang..”

“beneran gue gak ngerti Agniku saayyyaaannngg..”

“gini yah gue jelasin..” Agni menghela napas panjang sebentar “MASA LO CUMA BILANG OHH SOAL PERTUNGAN KITA YANG BAKALAN DI LAKUIN SEPULANG DARI BALI.!? LO TAU KAN KALO GUE GAK MAU TUNANGAN SAMA LO.!! DAN LO TAU KAN GUE UDAH NOLAK BERIBU-RIBU KALI. TAPI LO.?? ARGGHHH..!! ” Agni mengeluarkan semua unek-uneknya yang dari tadi tersumbat di otaknya.

“woy, lebay lo Ag. Udah ah gue mau mandi dulu, keburu sore.” Ujar Cakka dan ngacir pergi ke kamar mandi ninggalin Agni yang masih panas.

“woyy Cak.!! Kita belom selesai.!!” #BRAK #BRUK agni menggedor pintu kamar mandi dengan emosi.

Cakka memunculkan kepalanya di balik pintu “Lo mau mandi bareng Ag.??” Seru Cakka yang mendapatkan plototan tajam dari Agni.

“slow aja neng. Gue Cuma bercanda kok. Lo sih orang lagi mau mandi malah di ajak ribut. Kalo mau bicara ntaran aja, udah gue selesai mandi. Oke.!” #BLAM Cakka menutup kembali pintu kamar mandi tersebut.

“ah bete banget.!!” Agni melemparkan dirinya ke atas kasur.

****

“jadi gimana Cak.??” Tanya Agni serius menatap Cakka meminta penjelasan.

“gimana apanya.??” Cakka merebahkan tubuhnya yang udah segar sehabis mandi di atas tempat tidur samping Agni yang sedang duduk bersimpuh.

“nyamuk lewat.!!” seru Agni manyun, dia membalikkan badannya yang tadinya mengahadap Cakka jadi membelakanginya.

“jangan marah dong sayang, Cakka minta maaf.” Bujuk Cakka lembut.

‘huh.!!’ Agni tidak menggubris Cakka.

“Agni sayang maaf yaaahhhh. Iya, iya ayo kita bicarain.” Bujuk Cakka lagi dan akhirnya Agni mengangguk. “terus apa yang mau kita bicarakan.??” Lanjutnya tak mempunyai topik. Toh kalau soal pertunangan mereka, si Cakka sih fine-fine aja.

“tentang pertunangan kita dong.!!masa iya tentang cara melahirkan anak kambing.!Huh.!!”

“hehe, iya maaf. Trus mau bahas yang mana.??”

“gue gak mau tunangan sama lo Cak. Itu yang mesti kita bahas sekarang.!” Jelas Agni, Cakka hanya mangguk-mangguk sok mengerti.

“jadi gimana cara ngebatalin pertunangan kita.?? Mana besok kita udah pulang lagi. Brr gue gak bisa bayangin kalo gue bakalan tunangan sama lo, trus menikah sama lo, punya anak, jadi nenek-nenek dan hidup bareng lo terus. Tapi yang paling gue jijik noh pas malam pertama. Huaaa najong dah, gue gak mau ngebayangin. Mikirin aja gue udah mau muntah apalagi ngebayangin amit-amit dah.!!” Ujar Agni gak jelas.

“ngapain mikirin sampai gitu.?? Lo pengan yah.??” goda Cakka.

“ih najis deh.!!mana mau gue.”

“mau coba.??” Seru Cakka jail.

“m..mau..coba apa.??” Agni mulai merasakan hawa aneh yang membuat bulu kuduknya berdiri.

“yah itu..”

“i..itu..apa sih.??” Dengan perlahan Agni mundur ke belakang, takut terjadi sesuatu yang dapat membuatnya pusing 7 keliling.

“lo kok mundur sih Ag.??”

“gak pa-pa, gak enak aja dekat-dekat sama lo.”

“yaelah Ag, lo kata gue apa.?? Sini..!” Cakka menarik salah satu lengan Agni agar mendekat ke arahnya.

“lanjut yuk ah.” Seru Agni yang mempunyai arti berbeda dengan pikiran Cakka. Lanjut.??lanjut itu maksudnya.??pikir Cakka heran.

“oke, lo tutup mata deh.”

“ngapain.??” Agni heran tapi tetap di turutin juga.

“kan katanya mau lanjutin..”

“iya emang.” Jawab Agni polos.

“makanya tutup mata lo.” Cakka lalu memegang kedua pipi Agni dengan tangannya..

#DEG “Cak, katanya lanjutin.??Kok lo malah pegang pipi gue sih.??” Tanya Agni bingung sambil tetap menutup matanya.

“diam aja deh.” Balas Cakka.

‘ini anak kenapa sih.??’ Seru Agni dalam hati. ‘mau ngapain dia, gue kan mau lanjutin omongan yang tadi kok malah jadi gini sih.’ Agni masih berputar-putar dalam otaknya sampai dia merasakan sesuatu menyentuh bibirnya lembut. ‘a..apa ini.??’ Agni perlahan membuka salah satu matanya untuk mengintip.

#JDER.!!

Mata Agni yang ceritanya hanya ingin mengintip melihat apa yang terjadi, tiba-tiba melotot.!!

“’hrftyureeyutuyu…” ucap Agni gak jelas. Dia kaget + marah + kesal.!! Cakka main cium orang seenaknya saja.!!

“yttyigytgfryi” Agni meronta-ronta, tapi hasilnya nihil. Cakka malah memeluk tubuhnya.

‘ya tuhhaaannn..!!’ Agni mulai merasa lemas, sedari tadi hanya bisa meronta-rontah tanpa ada hasil. Udah beberapa menit mereka dalam posisi itu. Bibir Agni udah capek (?).!! sedari tadi Cakka menciumnya dengan penuh napsu. (just the story ._.V). Entah apa yang Agni bisa lakukan lagi, dia hanya bisa pasrah mau diapain aja oleh Cakka. Kecuali kalau merebut keperawanannya, hati-hati aja lo Cak.!!gak selamat lo.!!

*****

“huhh..huh..” suara hembusan napas Agni dan Cakka yang tak terkontrol.

“lo gila yah Cak.! Huh..huh..” Seru Agni mencoba memperbaiki napasnya.

“sumpah Ag, itu pertama kalinya gue ciuman dengan cewek lama banget.!! Capekjuga yah.” Balas Cakka bangga.

“gak waras!!” bukannya marah, Agni malah merebahkan dirinya di kasur. “gue capek, gue mau tidur. Jangan ganggu.!!” Lanjutnya.

“ini masih sore neng. Masa udah mau tidur.” Cakka mengikuti kelakuan Agni, ikut merebahkan dirinya.

“bodo ah. Lo tidur di bawah sana!!”

“dingin..” Ujar Cakka manja.

“Gak usah gitu deh lo.! Dingin dari mana coba.??gak hujan ini.”

#DRES tiba-tiba hujan turun dengan derasnya.

Agni melirik Cakka yang tengah tersenyum penuh kemenangan “iya..iya.. lo tidur di situ aja. Tapi awas aja lo. Gue lagi gak mood bertengkar sama lo, oke!” seru Agni berbalik memeluk guling membelakangi Cakka.

“Dinnggiinnnn..” ujar Cakka manja memeluk Agni dari belakang.

“ihhh.. apaan sih lo.!? lepasin gak Cak.!”

“gak mauu, kan dingin Agni..” Cakka malah menguatkan pelukannya.

“huh, iya deh!” Jawab Agni pasrah. Toh dia juga kedinginan. Mau ngambil selimut tapi udah PW dengan posisinya. Jadinya pasrah aja.

“anget yah Ag..” bisik Cakka tepat di salah satu telinga Agni.

#DEG Agni tiba-tiba gemeteran, entah mengapa bulu kuduknya berdiri semua.

“jangan dekat-dekat lo.!!jijik tau gak gue.” Agni mendorong tubuh Cakka menjauh darinya.

“kenapa sih lo Ag.??”

“gak pa-pa, gue gak suka aja lo deket-deket gue” jawab Agni sinis.

“tadi gak marah, sekarang marah. Gak jelas lo Ag.”

“bodo, yang penting gue mau tidur.!”

Baru saja Agni ingin menutup matanya #JDER.!! tiba-tiba petir menyambar..

Deg, Agni kaget.!tapi dia coba tak menggubrisnya. Namun petir terus menyambar dan itu sukses membuat Agni gemeteran.

‘Petir sialan.!!’ Agni memeluk guling sekencang mungkin agar ia tidak ketakutan. Malu dong di lihat Cakka.

“Agni lo gak pa-pa.??”

‘tuh kan Cakka tahu.!!akh bete banget.!’. “g..gu.gue ke..kenapa.??” Agni berusaha mengontrol suaranya agar tidak terlihat gemetaran, tapi nihil. Malah lebih terdengar seperti orang menangis.

“jangan bilang lo takut petir.??hahah” Cengir Cakka tepat sasaran.

“eh, gue gak takut yah.!!gue Cuma…#JDER kyaaa” Agni tak sempat melanjutkan omongannya karena suara petir yang membuatnya kaget.

“ah, bilang aja lo takut Ag. Buktinya lo teriak. Sini deh, dekat-dekat sama gue..”

“gak mau.!!” Balas Agni nyolot.

“yaudah..” Cakka berbalik dan membiarkan Agni.

#JDER suara petir lagi yang membuat mau tak mau Agni mendekat ke Cakka.

“Cak…” Ujar Agni sambil menarik-narik belakang baju Cakka.

“kenapa.??” tanya Cakka tanpa membalikkan badannya.

“gue takut..”

“lo kan berani, masa takut sama petir doang.”

“gue taaakkuuuttt…” Agni semakin menarik-narik baju Cakka.

“iya-iya” Cakka membalikkan badannya dan menatap Agni “haha, lo nangis Ag.??”

Agni hanya mengangguk menandakan ‘iya’.

“ckck, sini-sini gue peluk.” Agni mendekat dirinya dan masuk ke dalam pelukan Cakka.

“cup..cup..jangan nangis lagi..” hibur Cakka sambil menepuk-nepuk kepala Agni.

“Lo kata gue anak kecil digituin.??” Nyolot Agni.

“emang kan.??buktinya lo takut sama petir.”

“takut petir sama anak-anak tuh beda jauh Caakkkaaa…”

“bedanya apa.??”

“hurufnya aja beda, apalagi artinya..”

“ha.??iya-iya deh. mending lo tidur aja.”

“lo.??”

“gue.??yah ikut tidur juga lah. Masa iya, lo enak-enakan tidur, guenya nggak. Nggak adil kan?”

“heheh, iya yah” Agni nyengir.

“yaudah lo tidur aja dulu.”

“iya” Agni membalas pelukan Cakka dan akhirnya tertidur lelap. Begitu pun dengan Cakka.

****

“Agnniiii gimana nih liburan bareng Cakka.??” Sivia memeluk Agni yang tengah memasuki kelasnya berdua sama Cakka.

“biasa aja..” Jawab Agni datar.

“masa biasa aja.??” Tanya Sivia menyelidik. “lo gak ngapa-ngapain Agni kan.??” Sivia mengalihkan pandangannya ke arah Cakka yang sedari tadi masih stay cool di samping Agni.

“tenang aja, dia masih utuh gitu juga. Ya kan Ag.??” Cakka merangkul Agni dengan mesranya.

Sedangkan Agni hanya menunjukan senyum yang bisa di bilang senyum yang sangat di paksakan.

Sivia mangguk-mangguk gak jelas. “terus perkembangan kalian.??” Tanya Sivia lagi kepada dua orang di depannya itu.

Bukannya menjawab, Agni dan Cakka malah memamerkan jarinya yang tengah terpasang sebuah cincin kembar.

“maksudnya.??” Sivia heran, ngapain mereka nunjukin cincin.?cincin doang gitu. Malah dijual 1000 dua di pasar. Ya gak.??? -.-

“ini cincin tunangan gue sama Cakka.” Jawab Agni malas sambil menunjuk cincinya dan Cakka.

“ha.??lo sama Cakka jadi tunangan Ag.??kapan.??”

“kemarin.”

“waaa, selamat yah. Kapan nikahnya.??” Cerocos Sivia yang gak mengerti perasaan Agni.

“tanya orang gila samping gue deh.” Seru Agni dan berlalu menuju bangkunya meninggalkan Cakka dan Sivia.

“itu orang kenapa Cak.??bukannya senang, kok.??”

“hahah, biasalah lagi bete dia.”

“bete.??bete kenapa lagi.??”

“gini..”

-flash back on-

“Agni gak mau tunangan sama Cakka mamaaaaa….” Teriak Agni di kamarnya, dia mengunci diri setelah pulang dari Bali.

“kan Cuma tunangan aja sayang.” Bujuk mama Agni yang berada di balik pintu kamar Agni.

“tapi kan…”

“lo cemen banget sih Ag.” Potong Cakka yang senantiasa berada di samping mama Agni sedari tadi.

“apa lo bilang.??!!” Agni keluar dari kamarnya dan menatap Cakka tajam. Cakka.??dia malah tersenyum penuh kemenangan, Agni terjebak dengan rencananya.

“gue bilang lo cemen banget.. Emang apa susahnya tunangan.?belum tentu juga kan kita nikah.?itu kan juga tergantung dari lo kali. Lo pengen nikah ama gue, yah gue sih mau-mau aja. Tapi kalau lo gak mau, yah terserah lo sih. Tapi kayaknya lo gak bakal nolak deh nikah ama gue, gue yakin..” Seru Cakka mantap.

“ha.?oke, kita lihat aja nanti.!! Gue gak bakalan mau nikah sama lo. Gak pa-pa kalau Cuma tunangan, tapi nikah.??itu gak bakalan terjadi.” Balas Agni.

“terserah lo dah.”

“huh. Ma Agni mau kok tunangan sama Cakka.” Ujar Agni sambil tersenyum manis. ‘lihat aja lo Cak.!!’

-flash back off-

“ohhahaha, jadi gitu ceritanya. Pantas tuh anak jadi kayak orang hidup enggan, mati pun nggan. hahaha” Cengir Sivia.

“hahah, iya. Temanin Agni gih via. Gue mau ke teman-teman gue, mumpung belom bunyi bel.”

“oke bos.!” Seru Sivia mengangkat kedua jempolnya dan pergi menghampiri Agni. Sedangkan Cakka pergi menemui temannya yang tak lain adalah sahabat-sahabatnya yaitu, Rio, Iyel dan Alvin.

-Agni-

“Yang sabar yah Ag. Jalanin aja, mungkin ini memang takdir lo kali.” Hibur Sivia yang sudah duduk di kursi depan meja Agni, yah itu bangku kiki.

“iya, takdir yang sangat buruk.”

“baik kali. Kapan lagi coba, lo bakalan tunangan dengan seorang cowok yang notabenya ‘most wanted’?. Pikirin deh Ag! Lo bakal jadi hot news koran sekolah. Terus nanti judul beritanya ‘cewek biasa bertunangan dengan Cakka, seorang The Most wanted.!!’ Pasti satu sekolah kenal sam lo deh.! ” Hibur Sivia ?.

“ha..ha, garing banget Siv.!” Ejek Agni “ceritanya lo mau menghibur gue, atau mau buat gue tambah frustasi.??”

“bercanda Ag, bercanda. Lo sih, kalau gue jadi lo gue bakalan senang setengah mampus deh.!”

“yaudah ambil gih Cakka, tunangan sana sama dia. Nikahin aja sekalian..”

“oh tidak bisa.. gue kan udah ada yang punya hehe” ujar Sivia tersenyum manis.

“ha.??siapa.??”

“sahabat Cakka, hehe..”

“sahabat.? Avin, Rio atau Gab..” Agni tiba-tiba mendapatkan sebuah bisikan (?) “ha.!!pasti Gabriel kan.!!?” Teriak Agni.

“ssttt, biasa aja kali Ag. Iya Gabriel, heheh.” Sivia tersenyum lagi, namun senyumannya kali ini terlihat lebih manis. Pasti senang banget.!pikir Agni.

“ciiee, selamat yah.! kapan emang.?”

“seminggu yang lalu.”

“udah seminggu.!?wah.!! enak banget lo Siv..”

“enakan elu lagi..”

“kebalik kali Siv..”

“gak sih”

“iya..”

“nggak”

“iya.”

“nggak.”

“ah udah.! Kita kayak orang bego aja, Intinya kita berdua bahagia.!” Seru Sivia.

“itu mah elu banget.!”

“hehehe”

-Cakka-

“hey Sob.!” Cakka menghampiri sahabta-sahabatnya yang tengah asyik mengobrol di bangku salah satu kanti sekolahnya.

“woy Cak. Kapan lo datang.??” Sapa Iyel.

“baru tadi.”

“oh, duduk dulu.” Iyel menunjukkan sebuah kursi kosong tepat di sampingnya.

“terus..terus giman liburannya.?” Tanya Alvin penasaran yang dapat aggukan iya dari Iyel dan Rio, seolah mereka juga penasaran.

“yah, gimana apanya.??biasa aja.”

“gak asik lo..” Seru Iyel.

“eits tunggu dulu. Lihat nih..” Cakka mengangkat tangannya dan menunjukkan sebuah cincin yang dia pakai sekarang.

“lihat.!!” Alvin melepaskan cincin yang berada di tangan Cakka. “ini cincin tunangan kan.??” Tanya Alvin menyelidik.

“iya” Jawab Cakka santaisambil meminum jus Iyel whatados.

“lo..lo..lo tunangan sama agni Cak.?” Tanya Rio tak percaya.

“iya yo. Jangan marah yah.!”

“gue gak marah kok, tapi gue gak rela aja ngorbanin cewe semanis dia, sebaik dia, sekeren dia menjadi kekasih orang lain.”

“sejak kapan seorang Rio bisa puitis.??” Ejek Alvin.

“sejak gue jatuh cinta sama Agni…” jawab Rio asal-asalan.

“hahaha..” tawa Cakka, Alvin, dan Rio meledak.

“kenapa.??” tanya Rio heran.



bersambung...

0 komentar:

Posting Komentar