Senin, 14 Maret 2011

BENCI.!!!!BENCII..!!! part 2


‘ini kelas gue yah. ’ sesampainya Agni didepan kelas barunya.
Tok..tok..tok.. Agni mengetok pintu kelasnya, guru yang mengajar langsung menyuruh Agni masuk
“anak-anak ibu akan memperkenalkan murid baru” tegas bu winda guru yang mengajar di kelas itu.
Agni berjalan masuk dengan hati deg-degan. ‘you can do it Ag..’ Agni menyemangati dirinya sendiri.
Sekarang Agni berada di depan kelas di depan semua siswa di kelas itu. Agni memperhatikan satu persatu siswa(i) yang berada di dalam kelas. Agni tercengang saat melihat satu sosok yang duduk dibangku ke dua.
‘sialan lo Cakka.!! katanya dia gak sekelas sama gue.’ Agni menatap Cakka kesal. Cakka hanya tersenyum tanpa dosa saat merasa Agni melihatnya.
“oke Agni, kamu duduk di samping ketua kelas, Cakka. Oik kamu tolong pindah ke samping Angel.” Suruh bu winda.
‘ha.??gue duduk sama Cakka?? Sial banget sih gue. Kalau gue tahu begini mending gue pindah sekolah beneran deh.’ Agni berjalan ke arah bangku Cakka. Cakka lagi – lagi hanya tersenyum licik.
-istirahat-
Agni berjalan sendirian ke arah kantin. Dia gak punya teman soalnya. Cakka.?? Jangan ditanya, dia lagi di kerumunin cewek – cewek. Sekarang Agni percaya dengan perkataan Cakka kalau dia itu populer.
“mau pesan apa mbak.??”
“hm, jus jeruk aja.”
“nih pesanannya mbak”
“makasih” Agni celingak-celinguk mencari bangku yang kosong. Tapi hasilnya nihil. Gak ada satupun bangku yang kosong. Kantin penuh dengan manusia - manusia, mana agni gak punya teman lagi.
‘gue duduk di mana dong.??’ Agni kecewa, meminum jusnya sambil berdiri..
“hey, lo lagi ngapain ag.??” tanya seseorang menepuk pundak agni dari belakang. Agni mengetahui suara itu dan berbalik.
“Kka.??gak pa – pa kok” agni mengalihkan pandangannya. Malas dia berhubungan dengan tuh cowok.
“sini deh.” cakka tiba – tiba menarik tangan agni ke sebuah meja di pojok kantin. Di sana ada beberapa cowok yang sedang makan sambil ngobrol. Agni memperhatikan cowok – cowok itu satu persatu ‘ehem cakep’ katanya dalam hati
“hy guys” sapa cakka ke cowok – cowok itu sambil tetap mengandeng tangan agni.
“hy cakka. Eh sapa tuh.?? Pacar baru lo yah.??” tanya salah seorang dari mereka.
Cakka memandang Agni dan tersenyum licik. “iya Yo, ini pacar baru gue.!!namanya Agni” Cakka merangkul Agni tiba – tiba. Agni kaget, mulutnya mangap matanya membesar. (?) ‘ini cowok seenak udel aja bilang gue pacarnya.!!mana ngerangkul gue lagi.’ Agni dengan cepat menginjak kaki cakka.
“aw.!!” Rintih cakka kesakitan melepaskan rangkulannya. “kenapa sih lo ag.??”
“kenapa.??lo itu yang kenapa Kka.!! Lo tiba – tiba narik gue, terus lo bilang gue pacar lo.?? Ogah gue.” Bentak Agni.
Teman – teman Cakka cengo melihat sikap Agni. Ini untuk pertama kalinya ada seorang cewek yang nolak jadi pacar Cakka.!! Keajaiban dunia, itulah yang dipikirkan oleh teman – teman Cakka.
“udah – udah kalian jangan ribut. Agni dan Cakka, mending kalian duduk aja dulu.” Kata Iyel salah satu sahabat Cakka.
Akhirnya cakka dan agni duduk. Sialnya agni duduk di samping cakka. Yah mau gak mau, soalnya udah full.
“eh kok gue gak pernah lihat lo Ag.??” Tanya Alvin memulai pembicaraan.
“gue anak baru.” Jawab Agni singkat sambil mengaduk – aduk jusnya.
“anak baru.?? Tapi kok lo bisa kenal Cakka.??” Tanya Rio.
“dia anak teman mama gue.” Jawab cakka menggantikan Agni
“oh ” Rio ngangguk – ngangguk mengerti. “oh iya perkenalkan nama gue Rio” Rio tersenyum sambil menjulurkan tangannya ke Agni.
“Agni” Agni tersenyum manis menjabat tangan Rio. ‘ini cowok manis banget’
‘ini cewek manis juga kalau tersenyum’ Rio dan Agni bersalaman cukup lama. Cakka nggak tau kenapa risih melihat hal tersebut.
“ehem sampai kapan mau salaman.” Sindir cakka. Rio dan Agni kaget dan segera melepaskan tangan mereka.
“hm, trus yang di samping gue itu Alvin dan yang di samping Cakka itu Gabriel di panggil Iyel” lanjut Rio memperkenalkan teman – temannya satu persatu.
Agni hanya tersenyum. “lo beneran pacaran sama Cakka.??” Tanya Iyel tiba – tiba. Membuat Agni yang sedang minum, kaget dan tersedak. “ohok..ohok..”
“eh maaf Ag” Iyel minta maaf karena dia, Agni jadi begitu.
“gak pa – pa kok” jawab Agni yang sudah membaik.
“jadi beneran lo pacaran sama Cakka.??” Tanya Iyel lanjut, penasaran tepatnya.
Agni meilhat ke arah Cakka. Cakka cuek, dia malah sibuk mengaduk-ngaduk minuman yang berada di depannya. “gue pacaran sama nih orang.?? Nggak ye, walaupun cowok di dunia ini tinggal dia seorang tetap aja gue gak mau. Biarin gue jadi perawan tua dari pada pacaran sama dia.” Agni mempermalukan Cakka di depan sahabat – sahabatnya dan di depan seluruh siswa. Siswa(i) yang mendengarnya bisik – bisik tetangga.
“hahaha..” Iyel, Alvin dan Rio ngakak mendengar jawaban Agni. Jawaban yang menolak Cakka. Playboy kelas kakap. Benar-benar keajaiban dunia pikir mereka.
“ hahaha sabar yah Cakka” Alvin mengacak-acak rambut cakka.
“ih apaan sih lo.!!” Cakka memindahkan tangan Alvin dari kepalanya. “eh dengar yah siapa juga yang mau punya pacar kayak dia. Cewek jadi-jadian.!!” Kata Cakka sinis. Cakka mulai emosi dengan kelakuan Agni.
Agni marah di bilang cewek jadi-jadian.!! Agni segera memukul Cakka dengan kedua tangannya. Sahabat – sahabat Cakka benar – benar kaget. Cengo, mulut mereka mangap melihat kejadian di depan mata mereka.
Cakka dengan cepat memegang ke dua tangan Agni yang akan memukulnya lalu menarik Agni kedalam pelukannya. Tanpa berfikir panjang Cakka mendekatkan bibirnya ke bibir Agni dan ‘cuupp’ Cakka mencium Agni. Dia tidak peduli, dia melakukannya di depan umum. Seisi kantin melihat kejadian tersebut, mereka kaget. Fans club Cakka pun histeris. Agni meronta – ronta dalam pelukan Cakka. Cakka tetap tidak mempedulikannya, malahan mempererat pelukannya. Lama baru Cakka melepaskannya.
Agni masih bengong di tempat duduknya. Cakka.?? dia sudah balik duluan ke kelas setelah mencium Agni.
“eh Ag, lo gak pa-pa.??” tanya Rio mulai khawatir melihat Agni yang sedari tadi masih bengong, tidak bergerak sama sekali.
“Cakka juga kelewatan sih. Masa main nyium anak orang di depan umum” Alvin mulai angkat bicara.
“iya..iya.. yah walau kita gak heran sih Cakka ngelakuin itu.” Iyel ikut – ikutan memberi pendapat. Rio dan Alvin hanya mengangguk setuju.
“ha.??gak heran.??emang cakka sering ngelakuin itu.??” Agni yang sedari tadi bengong sekarang mulai bicara.
Rio, Alvin dan Iyel hanya mengangguk menandakan iya. agni membulatkan matanya.
“ke setiap pacarnya.??” Tanya Agni lagi. Rio, Alvin dan Iyel lagi-lagi hanya mengangguk.
“kok kalian tau.??” Agni bertanya lagi. Dia penasaran gak tahu kenapa.
“gue pernah lihat.” Jawab Alvin santai. “gue juga.” Lanjut Iyel. “hm, gue juga” lanjut Rio juga.
“ha.??” Agni cengo.!!matanya membulat seperti keluar dari tempatnya. (?)
“biasa aja kali Ag. Cakka kan playboy kelas kakap. Jadi itu hal yang biasa buat kami. Baru putus hari ini aja, besok udah ada penggantinya. Seperti pribahasa mati satu, tumbuh seribu gitu.” Seru Alvin.
Agni benar-benar cengo. ‘’benar-benar playboy kelas kakap’ gumamnya dalam hati.
“udah gak usah urusin Cakka lagi. Lo udah baikan Ag.??” Tanya Rio yang sedikit khawatir dengan Agni. Agni hanya tersenyum.
“syukur deh. Oia minta no. hp lo deh Ag.” Rio mengeluarkan hp dari dalam saku celananya.
“ 08*********** ” jawab Agni. “oke, mksih Ag. Entar malam gue sms yah” Rio memasukkan hpnya kembali ke dalam saku celananya. “sip deh yo.!!” Jawab Agni
“eh ingat yo. Dia punyanya Cakka.!!” Iyel memberikan peringatan ke Rio. Rio menatap Iyel dengan tampang bingung.“Agni kan udah bilang kalau dia gak suka Cakka yel.”
“Cakka nya.??” Tanya Alvin membantu Iyel. Rio berpikir dan mendekatkan mulutnya ke telinga kedua sahabatnya itu. “Paling Agni Cuma di jadikan mangsanya atau jadi pelarian Cakka, kan dai baru-baru aja di putusin Shilla. Cewek yang dia sayang” Bisik Rio.
“oh iya yah, bener juga lo yo” kata Alvin dan Iyel barengan.
Agni Cuma diam menyaksikan Rio, Alvin dan Iyel bisik-bisik tetangga.
Tteeennnnggggg…bunyi bel masuk..
“masuk yuk.!!” Ajak Alvin. Agni, Iyel, Alvin dan Rio bangkit dari kursi mereka dan bergegas ke kelas mereka masing-masing. Rio-Alvin sekelas sedangkan Iyel sendirian. Agni berjalan di koridor sekolahnya bersama Rio dkk. Sepanjang perjalanan tak sedikit siswi yang ngelihatin Agni.
‘o..oh, jangan-jangan mereka bertiga sama kayak Cakka lagi. Maksud gue bukan playboynya tapi kepopulerannya.’ Agni baru nyadar dan menepukjidatnya. “eh gue duluan yah guys.” agni ngacir pergi.
“itu anak kenapa.??” tanya Rio heran. Alvin dan Iyel hanya mengangkat bahu mereka, menandakan mereka gak tahu.
-kelas Cagni-
Cakka hanya diam, dia menyimak pelajaran dengan serius. Agni.?? Dia masih kepikiran tentang kejadian tadi.
“fokus ag.!!fokus.!!” teriak agni pelan tapi tetap terdengar oleh cakka.
Cakka tersenyum penuh kemenangan mendengar perkataan Agni ‘rencana sukses.!!’ serunya dalam hati.
*********
-pulang sekolah-
“Ag.” Tanya cakka
“apa.??” Jawab Agni ketus tanpa memandang cakka sambil memberaskan bukunya.
“ntar lo pulang sama siapa.??”
“ha.??ya sama lo lah.! Sama siapa lagi coba.??” Agni sekarang memandangi cakka dengan tampang bingung.
“gue telat pulang, gue ada eskul soalnya, lo mau nunggu gak.??”
Agni berpikir ‘malas banget gue harus nungguin dia. tapi kalau gue gak nungguin, gue pulangnya gimana.??’. “iya deh gue tungguin. Gak lama kan.??”
“nggak kok, ayo!!” cakka menggandeng tangan Agni menuju lapangan basket.
‘ih, ini cowo nyebelin banget sih.!! Gak perlu pake acara gandengan segala bisa kan.!!’ Agni berusaha melepaskan tangannya dari cakka, risih soalnya dilihatin sama anak-anak seisi sekolah. Tapi hasilnya nihil karena cakka menggenggam tangan Agni dengan kuat.
“cakka.!!” Panggil agni. Agni bermaksud menyuruh cakka melepaskan tangannya, tapi cakka sok cuek, Dia pura-pura tidak mendengar Agni.
“cakka.!!budek lo yah.!!” teriak Agni. Mau gak mau Cakka berhenti dan membalikkan badannya. “apa ag.?!” Tanya cakka polos.
“lepasin tangan gue.!!” Jawa Agni pelan agar tidak menimbulkan kehebohan, soalnya dari tadi Agni di lihatin terus sama siswi dengan tatapan ingin membunuh.
“nggak.!” Cakka melanjutkan jalannya. Agni.??hanya terlihat pasrah mengikuti Cakka.
-lapangan basket-
“hy guys.!!” Sapa Cakka ke teman-teman eskul basketnya.
“hy bro.!” jawab salah satu dari mereka dan mendatangi cakka. “loh Agni.??”
“hay vin.” Agni tersenyum miris melihat Alvin.
“yang lain mana.??” Tanya Cakka melirik kanan-kiri
“noh lagi maen basket, lo mau ikut Kka.??”
“iya dong.!!”
“terus Agni.??” Tanya Alvin ke Cakka.
“lo mau ikut gak Ag.??” Tanya Cakka ke Agni
“ikut apaan.??maen basket.??emang boleh.??” cakka melihat ke arah Alvin. Alvin mengetahui apa maksud Cakka dan berkata “boleh kok Ag.”
“sip.!! Gue ikut deh.!!” Seru Agni antusias.
Agni bermain basket dengan semangat. Tim Agni adalah Rio, Iyel sedangkan Cakka adalah Alvin dan Riko. Sangking semangatnya dia tidak menyadari bahwa semua perempuan yang melihatnya bermain sangat marah. Gimana tidak.?? Agni Cuma sendirian cewek di antara cowok-cowok populer. Apalagi Cakka, cowo yang memegang julukan “The Most Wanted” di sekolahnya dan dia juga merupakan ketua tim basket cowok. Rio, sahabat Cakka. Dia adalah ketua OSIS. Cowo hitam manis yang memegang julukan “cool boy”. Dia mendapat julukan seperti itu karena sikapnya yang cuek dan pendiam. Dia hanya berbicara kalau ada yang penting saja, tapi kalau dia tersenyum WAW.!! Semua orang yang melihatnya langsung terbang melayang. Salah satu sifatnya yang tidak diketahui orang lain kecuali sahabatnya adalah dia orangnya jahil. Iyel, salah satu sahabat Cakka juga. Cowo ini berbeda dengan Cakka dan juga Rio, dia lebih sering ngomong dan sikapnya lebih dewasa. Dia di juluki “Prince”, gak tau deh kenapa di julukin kayak gitu mungkin karena sikapnya yang dewasa kali yah. Dia juga merupakan wakil ketua OSIS. Dan yang terakhir Alvin, cowo ini adalah wakil tim basket. Dia dijuluki “misterius boy”, di juluki begitu karena sikapnya yang kadang misterius, lebih pendiam dari pada Rio terkecuali kalau dia bersama sahabatnya, sikapnya berubah 180%. Dan satu kata yang membuat mereka populer adalah PERFECT.!! Sebuah kata yang tak asing lagi kalau melihat mereka. Dan karena hal itu anak-anak memanggil mereka dengan sebutan PERFECT BOYS.!!
“ag oper bolahnya.!!” Teriak Rio
“ni yo.!!” Agni mengoper bolanya “hup” rio menangkapnya dan mendrible bolanya ke arah ring dan melemparnya ke ring “Srett (?)” bolanya masuk.
“yes.!!” Teriak Agni. “bagus yo.!!” Agni menghampiri Rio dan menepuk tangan Rio.
“hehe siapa dulu dong Ag.!” Rio merangkul pundak Agni.
“iya deh yang hebat, eh udahan yuk mainnya capek gue.” Usul Agni
“iya yah, gue juga udah capek. Guys gue sama Agni udahan yah, capek.” Rio dan Agni meninggalkan lapangan dan berjalan ke arah bangku, Rio tetap dalam posisi merangkul Agni.
-lapangan-
“eh Kka lihat Rio noh.!!ngerangkul Agni.!” Seru Alvin. Cakka barbalik sebentar dan melanjutkan bermain basketnya.
“lo gak marah Kka.??” Tanya Alvin sambil tetap bermain, dia menghadang (?) cakka yang ingin memasukkan bola ke ring.
“nggak” jawab cakka singkat sambil mencari akal agar bisa lolos dari pertahanan Alvin dan memasukkan bola ke ring.
“masa gak cemburu.??dia kan pacar lo kan.??.” Alvin berhenti menghadang dan berdiri tegak di depan Cakka. Cakka mengambil kesempatan dia berlari melewati Alvin dan memasukkan bola ke ring.
“dia bukan pacar gue, baru calon pacar vin. Ingat perkataan gue, gue bakalan dapetin Agni secepat mungkin. Dan jangan panggil gue CAKKA KAWEKAS NURAGA kalau gue gak bisa buat tuh cewe kelepak-kelepak karena gue.!!” Jawab Cakka mantap
“iya..iya.. gue tunggu Kka. Tapi menurut feeling gue yah, lo gak bakalan bisa dan mungkin kebalikannya lo yang bakal jatuh cinta sama Agni” terang Alvin sok bisa ngeramal.
“lo sahabat siapa sih vin. Gue atau Agni.?? Lo kok malah dukung dia bukannya gue”
“bukannya gitu Kka, gue Cuma memberi pendapat aja.”
“iya deh whatever lah. Gue gak bakalan jatuh cinta tuh sama cewek jadi-jadian. Oia gue pulang yah, bye” Cakka pergi ninggalin Alvin dan yang lain di lapangan.
“Ag, pulang yuk” ajak Cakka yang sudah berada di depan Agni dan Rio. Agni dan Rio menghentikan pembicaraan seru mereka dan menatap Cakka.
“sekarang.??” Tanya Agni
“yaiyalah, kapan lagi.??besok.?? yuk” Cakka menarik tangan Agni.
“tunggu Cakka, gue ambil tas dulu.” Agni segera berlari mengambil tas yang tergantung di sebuah pohon dekat tempatnya tadi. “yuk.!! Sampai jumpa yo.” Agni melambaikan tangannya ke arah rio dan beranjak pergi bersama Cakka.
“entar malam gue sms.!!” Teriak Rio, Agni Cuma mengangkat jempolnya dan tersenyum yang menandakan oke.
-mobil cakka-
Agni memikirkan kejadian yang terjadi di kantin. Padahal dia sudah melupakannya tadi, tapi karena sekarang lagi berduaan di mobil jadinya kepikiran deh. Agni mejauhkan dirinya sedikit dari Cakka.
“kenapa lo.??” Tanya Cakka yang sedang menyetir.
“nggak, buat jaga-jaga aja. Takut lo ngapain-ngapain gue lagi” jawab agni jujur yang membuat Cakka ngakak “hahah, gak mungkin juga”
“apanya yang gak mungkin hah.?? Lo itu nyebelin banget tau gak.!! Lo udah ngambil first kiss gue.!! First kiss gue Kka.!!” Agni mengeluarkan unek-uneknya “dan gue gak ikhlas, lo bukan siapa-siapa gue dan gue juga baru kenal lo kemarin. Main nyium aja lo” lanjut Agni
“first kiss lo.??” Tanya cakka heran.
“iya, emang napa.?? lo mau minta maaf.?? Gak ngaruh, gue tetap marah sama lo. Gue benci sama lo!!” jawab Agni mengambil kesimpulan.
“he, siapa juga yang mau minta maaf sama lo.?? ogah yah gue. Seharusnya lo tuh bersyukur karna first kiss lo itu dari gue.!! Banyak cewe di sekolah kita gak seberuntung lo tau”
“haloo..?? lo siapa emang.?? JustinBieber.?? kalau justin bieber yang nyium gue baru gue bersyukur. Nah lo.?? Ngapain coba gue bersyukur.? Gak ada gunanya.”
“alah bilang aja lo senangkan.?!! Gue tau kok Ag. Gak usah jual mahal deh lo. Kalau lo mau lagi bilang aja. Gak usah kayak gitu.!”
“eh lo kira gue cewe apaan.??! Udah Ah mlas gue berdebat sama lo. Sial banget nasib gue, bukannya dapat teman tapi dapat musibah.” Agni manyun dan melipat kedua tangannya di depan dada.
“jangan manyun dong, ntar cantiknya hilang lagi” gombal Cakka.
Agni yang mendengarnya hanya memutar bola matanya.
**********
“udah sampai.!!” Seru Cakka sesampainya tiba di depan rumah Agni.
“makasih” jawab Agni singkat dan bergegas turun dari mobil Cakka.
“besok gue jemput.!!” Teriak Cakka dan segera berlalu.
“huh” Agni menghela napas dan segera masuk ke dalam rumahmya.
-rumah agni-
“Agni pulang” teriak Agni memasuki rumahnya
“gimana sekolahnya sayang.??” Mama Agni menghampiri Agni
“capek ma, Agni rasanya pengen pindah sekolah aja ma.” Jawab Agni membuang dirinya di atas sofa
“kenapa sayang.??” Tanya mama Agni yang ikut duduk di sofa.
“malas aja ma, apalagi harus satu sekolah bareng Cakka. Mana sekelas lagi”
“loh.?? Bukannya seharusnya kamu senang sayang, kan kamu pengen punya teman.?? Makanya mama sengaja buat kamu sekelas sama Cakka.”
“Cakka itu neraka buat Agni ma.!!”
“neraka gimana.?? Anaknya kan baik, cakep lagi.”
‘ngek..baik dari mana.??’ Seru Agni dalam hati. “udah ah ma, Agni capek mau tidur dulu. Dah ma.” Agni berjalan menaiki tangga menuju kamarnya.
>malam< -kamar Agni- Semoga Dirimu di sana… hp Agni berdering. Agni mengambil hpnya yang berada di atas meja belajarnya. “one message” kalimat yang tertulis di layar hpnya saat Agnimelihatnya. “dari siapa.?? Ify kali yah.” Agni membuka pesan tersebut From : 08********* Hy ag.?? Ini Rio To : 08********* Hy yo.! Kenapa.?? From : Rio (Agni sudah mengesave no. Rio) Gak apa-apa Cuma mau sms aja. Lagi ngapain ag.?? To : Rio Lagi tiduran dan bernapas. Lo.?? From : Rio Oh, lagi balas sms lo aja. Udah makan.?? To : Rio Udah. From : Rio Oheheh. Udah yah Ag, gue mau tidur. Night :D “sms buat nanya itu doang.?? Hahaha lucu” Agni membaringkan badannya di atas tempat tidur dan terlelap dalam mimpinya. bersambung..

0 komentar:

Posting Komentar